menu melayang

Selasa, 19 Oktober 2021

Toko Karangan Bunga Di wonosobo Online 24jam

Bunga Papan Wonosobo

Bunga Papan Wonosobo - “Katakan dengan bunga!” Ungkapan itu sering diucapkan. Bunga papan Wonosobo pilihan tepat untuk mewakili ucapan pengirim.

Wonosobo terkenal dengan alamnya yang indah dan sejuk. Banyak bunga yang dapat dirangkai untuk mengungkapkan perasaan. Mengirim rangkaian bunga papan Wonosobo sangat tepat untuk mewakili perasaan turut berduka atau berbahagia.

Toko Bunga Papan Wonosobo Terbaik

Bunga papan adalah rangkaian bunga dan daun yang disusun dalam papan. Papan tersebut dilapisi styrofoam dan kain untuk menambah keindahan. Aneka bunga disusun pada styrofoam tersebut. Ukuran papan yang digunakan variatif antara 2x1,25m, 2x1,5m, 2x1,8m, dan 2x2m.

Kaki papan terbuat dari bambu yang dipernis atau dicat. Bunga dirangkai di atas styrofoam yang sudah dilapisi kain. Ucapan dan nama pengirim ditulis di atas styrofoam tipis kemudian ditempelkan.

Kumbang Florist selaku toko bunga papan Wonosobo terbaik, tentu bisa memvisualkan semua ungkapan melalui rangkaian bunga yang cantik yang akan membaur dengan suasana.

Pasalnya dengan rangkaian bunga papan yang biasanya berisi mawar, krisan, aster, anggrek, dan lainnya yang tidak mudah layu. Selain bunga, biasanya ditambah dengan daun andong dan pakis untuk mempercantik. Toko bunga papan Wonosobo memberikan banyak pilihan sesuai kebutuhan.

Jenis Bunga Papan

Ketika akan membeli bunga papan, pastikan, untuk mewakili ungkapan apa. Berbeda momen, yang diberikan tidak sama. Bunga papan dapat dipilih sesuai dengan momen.

Ciri khas bunga papan untuk momen berbahagia adalah rangkaian yang ramai dengan warna dasar dan bunga yang lebih cerah, seperti putih, merah, oranye dan pink. Berbeda dengan bunga papan untuk berduka cita. Bagi yang berminat, toko bunga Wonosobo menyediakan pilihan untuk momen berikut.

  • Pernikahan
    Pasangan yang sedang berbahagia tentu akan merasa sangat senang menerima ucapan dalam bentuk rangkaian bunga. Bunga papan ini lazim diberikan sebuah institusi atau teman kepada kolega yang menikah.

  • Kelulusan
    Bunga papan ini cocok diterima seseorang yang telah diwisuda atau lulus dalam suatu jenjang pendidikan. Rangkaian bunga ini biasa diberikan oleh suatu lembaga organisasi mahasiswa kepada anggota yang telah lulus, teman-teman dekat, atau staf kepada anak dari pimpinannya.

  • Kelahiran
    Ketika seorang karyawan dikaruniai anak, sangat tepat sekali jika perusahaan mengirimkan bunga papan kepadanya. Rangkaian bunga ini menunjukkan perasaan turut berbahagia atas lahirnya anggota keluarga yang baru.

  • Promosi Jabatan
    Rangkaian bunga juga cocok diberikan oleh tim kepada pimpinan baru, perusahan kolega kepada pejabat di perusahaan yang bekerja sama dengannya. Hal ini tentu bisa mempererat hubungan anda dalam lingkup pekerjaan.

  • Pembukaan Usaha
    Bunga papan ini dapat diberikan oleh kolega kepada perusahaan yang baru membuka cabang atau pindah alamat. Seorang pimpinan perusahaan secara pribadi juga cocok mengirimkan rangkaian bunga ini.

  • Belasungkawa
    Bunga papan ini biasa diberikan oleh seseorang atau perusahaan kepada kolega yang sedang berduka. Ciri khasnya adalah desain simpel, warna cenderung gelap dan bunga yang digunakan berwarna lembut. Jenis bunga yang biasa digunakan adalah Aster dan Anggrek.

Pilih Toko Bunga Terpercaya

Tujuan pemberian bunga papan untuk menunjukkan ikut serta merasakan kebahagiaan atau duka cita tergantung momen yang terjadi. Selain itu, pemberian bunga papan juga menunjukkan rasa hormat dan kekeluargaan terhadap penerima.

Bunga papan sekaligus dapat menjadi ajang promosi atau memperkenalkan institusi dan pribadi. Pengirim secara tidak langsung memperkenalkan diri. Bukan hanya kepada penerima, tetapi juga tamu yang datang pada momen tersebut. Banyak toko yang jual bunga papan Wonosobo.

Toko bunga yang terpercaya akan mengedepankan kepuasan pelanggan. Bunga selalu segar, harga bersahabat, pelayanan cepat dan desain yang tepat. Untuk mendapatkan bunga papan Wonosobo yang sesuai keinginan, datang dan pesan sekarang di KumbangFlorist.

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel