menu melayang

Rabu, 20 Oktober 2021

Karangan Bunga Semarang | 082133666292

Bunga papan semarang

Bunga Papan Semarang - Menemukan bunga papan Semarang murah bukan hal sulit, tetapi juga tidak mudah. Mesti teliti saat membandingkan harga yang ada. Model serta warna harus masuk pertimbangan sebelum memutuskan untuk membelinya.

Karangan bunga Semarang murah banyak menjadi pilihan para pelanggan. Apalagi melihat kondisi ekonomi saat ini belum stabil karena masa pandemi. Oleh sebab itu, dengan harga yang terjangkau dapat membantu pembeli tetap bisa memesannya.

Bunga Papan di Semarang

Bunga Papan merupakan karangan bunga berbentuk persegi empat. Umumnya berukuran 2x1.25 meter, 2x1.5 meter, 2x1.8 meter, 2x2 meter. Bahkan terdapat model lebih besar dan biasanya adalah pesanan khusus pelanggan.

Bunga papan Semarang murah juga memiliki size standar seperti yang sudah tersebut di atas. Bahannya ialah styrofoam serta menggunakan kaki penyangga terbuat dari bambu.

Manfaat Bunga Papan

Sebelum memesan bunga papan Semarang murah sebaiknya ketahui dulu apa tujuan serta gunanya. Jadi tidak ada misunderstanding antara pengirim dan penerima. Untuk itu, supaya lebih mengetahui apa saja manfaat dari bunga papan, berikut adalah penjelasannya:

1. Dapat Memeriahkan Suatu Acara

Bunga menjadi sebuah simbol keindahan karena memiliki warna serta jenis yang beragam. Ada yang harum, tetapi ada juga yang tidak berbau sama sekali. Tidak salah jika dalam suatu acara, bunga menjadi faktor dekorasi penentu untuk menambah keindahan dan kemeriahan.

2. Sebagai Simbol Dukungan

Misalnya ada sahabat yang membuka usaha baru, maka mengirimkan karangan bunga merupakan salah satu bentuk perhatian. Dengan demikian, sahabat tersebut merasakan dukungan dan doa bagi usahanya.

3. Membuktikan Adanya Kerja Sama yang Terjalin

Mengirimkan karangan bunga juga dapat menunjukkan atau membuktikan bahwa terdapat sebuah kerja sama yang terjalin antara pengirim dan penerima. Ini merupakan suatu wujud apresiasi sehingga bisa terus menjalin kerja sama yang baik.

4. Sebagai Ungkapan Rasa Belasungkawa

Mengirimkan bunga papan saat ada relasi, kerabat atau keluarga dekat yang sedang berduka merupakan wujud kepedulian kepada mereka.

Jenis – Jenis Karangan Bunga Semarang

Beberapa jenis karangan bunga yang sering dipesan oleh pelanggan adalah bunga papan duka cita, bunga papan happy wedding, dan congratulation. Selain itu ada juga bunga papan selamat dan sukses, selamat ulang tahun, dan valentine.

Jenis-jenis karangan bunga ini hanya berbeda dari segi corak dan penggunaan warna. Jika bunga papan happy wedding, congratulation, selamat dan sukses, selamat ulang tahun dan valentine, menggunakan warna yang cerah. Warna tersebut seperti merah, kuning, biru dan lain–lain.

Sebaliknya untuk karangan bunga duka cita, sebagian besar menggunakan warna hitam dan putih. Pemakaian warna bunga pun tidak ada yang berunsur cerah seperti pink, merah dan orange.

Harga Bunga Papan di Semarang

Bunga papan memiliki harga yang beragam tergantung pada jenis karangan bunga dan ukurannya. Untuk harga karangan bunga Semarang rata–rata mempunyai nominal yang hampir sama, dengan selisih yang tidak jauh berbeda. Harga yang mahal adalah jenis karangan bunga duka cita dan jenis happy wedding.

Untuk memesan karangan bunga bisa dengan melakukan pencarian menggunakan mesin pencari. Pada mesin pencari akan terdeteksi lokasi serta alamat karangan bunga Semarang 24 jam, sehingga memudahkan pelanggan melakukan pemesanan kapan pun.

Jika ingin melakukan pemesanan bunga papan Semarang murah, silakan langsung kunjungi website https://www.kumbangflorist.com/. Dapatkan informasi lengkap tentang harga dan jenis bunga papan sesuai kebutuhan.

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel