menu melayang

Senin, 15 November 2021

Pilih Jenis Bunga Duka Cita Ala Toko Bunga di Kendal

Toko bunga di kendal

Toko bunga di Kendal - Sebagai Toko Bunga di Kendal yang sudah terpercaya dan amanah memiliki tips untuk memilih jenis bunga duka cita yang cocok agar tidak salah pilih. Karena bunga sebagai simbol ungkapan perasaan hingga sekarang masih sering digunakan untuk mengungkapkan bela sungkawa.

Tapi wajib untuk Anda ketahui bahwa setiap jenis bunga memiliki makna yang berbeda-beda. Sehingga Anda tidak boleh salah pilih ketika ingin mengirimkan bunga sebagai ucapan bela sungkawa.

Bukan hanya pesan tidak berhasil disampaikan, pemilihan bunga yang salah juga bisa menimbulkan kesalahpahaman.

Pilih Jenis Bunga Duka Cita ala Toko Bunga di Kendal

Bunga sebagai simbol empati akan dirangkai dalam berbagai bentuk yang sesuai dengan situasi berkabung yang akan bisa Anda dapatkan pada Toko Bunga di Kendal. Karena pemilihan bunga tidak boleh dilakukan secara sembarangan. Dan harus dibantu oleh ahlinya agar tidak salah pilih bunga yang akan dikirimkan nanti.

Terutama untuk suasana belasungkawa yang sangat sensitif sehingga kesalahan sedikit akibatnya bisa fatal. Berikut ini adalah jenis bunga yang bisa dipilih untuk mengucapkan belasungkawa.

1. Bunga Mawar

Meski bunga mawar identik dengan simbol romantisme yang biasa digunakan untuk mengungkapkan perasaan cinta dan kasih sayang. Namun sebenarnya bunga ini juga bisa digunakan untuk mengungkapkan rasa sedih atas kehilangan seseorang.

Kombinasi bunga mawar putih dan mawar merah dapat memberikan makna yang dalam bagi keluarga yang ditinggalkan. Karena mawar putih adalah simbol penghormatan yang tulus sedangkan mawar merah adalah simbol cinta dan semangat.

Jika digabungkan maka akan memberikan makna kesedihan atas kepergian seseorang dengan perasaan yang tulus. Selain itu bunga ini juga bermakna semangat yang diberikan bagi keluarga yang ditinggalkan. Sehingga mereka tidak larut dengan kesedihan dan mampu melanjutkan hidup meski telah kehilangan seseorang yang disayang.

Agar lebih jelas Anda bisa memesan rangkaian bunga mawar untuk belasungkawa pada Toko Bunga di Kendal.

2. Bunga Anyelir

Dalam suasana duka cita bunga anyelir adalah bunga yang umum digunakan untuk mengucapkan belasungkawa. Bunga ini tak hanya terdiri dari berbagai jenis namun juga terdiri dari berbagai warna. Namun untuk suasana sedih, sebaiknya pilih bunga anyelir putih.

Karena bunga ini memiliki simbol kesucian dan kasih sayang yang tulus untuk mengungkapkan kesedihan. Dengan bunga ini Anda bisa menyampaikan jika Anda juga merasa sangat sedih atas kepergian dari orang yang sangat Anda sayangi dengan tulus selama ini.

3. Bunga Gladiol

Bagi masyarakat Indonesia bunga ini mungkin masih terasa asing karena namanya masih belum terlalu terkenal dibanding kedua jenis bunga sebelumnya. Namun sebenarnya bunga ini adalah salah satu jenis bunga anyelir.

Bunga ini sudah digunakan sejak lama oleh masyarakat romawi kuno sebagai rasa ucapan bela sungkawa bagi seseorang yang sudah meninggal. Bunga ini juga merupakan simbol rasa hormat, ketulusan yang diberikan pada orang yang sudah meninggal.

Banyak Toko Bunga di Kendal yang menyediakan jenis bunga ini sebagai salah satu pilihan bunga untuk mengucapkan belasungkawa.

4. Bunga Lily

Tak hanya bisa digunakan untuk menyatakan cinta dan kasih sayang, bunga lily juga merupakan salah satu jenis bunga yang biasa digunakan untuk mengucapkan rasa belasungkawa. Bunga ini dapat menyampaikan rasa empati atas meninggalkan seseorang.

Namun karena jenis bunga lily sendiri sangatlah banyak, hanya beberapa jenis bunga lily yang bisa digunakan sebagai simbol untuk mengucapkan rasa belasungkawa. Salah satu jenis bunga lily yang bisa digunakan adalah lily putih.

Karena bunga ini memiliki arti kemurnian dan kesucian simbol atas rasa empati terhadap kehilangan orang yang tersayang.

Setiap Toko Bunga di Kendal pastinya mampu membantu Anda untuk memilih jenis bunga yang tepat agar tidak salah pilih. Pemilihan bunga harus disesuaikan dengan makna dan artinya, sehingga pesan yang ingin disampaikan bisa diterima dengan baik.

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel