menu melayang

Selasa, 02 November 2021

Beli Bunga Happy Wedding di Toko Bunga Kendal

Toko bunga kendal

Toko Bunga Kendal - Bunga Happy Wedding biasanya dipilih sebagai kado spesial bagi keluarga, kerabat atau rekan di hari istimewanya. Untuk itu Toko Bunga Kendal Kumbang Florist siap membantu pembuatan bunga untuk kado pernikahan yang spesial dan bisa dipesan sesuai dengan kebutuhan.

Ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan sebelum membeli bunga happy wedding. Karena bunga ini merupakan simbol ketulusan dan pesan yang ingin disampaikan oleh Anda pada mempelai yang menikah.

Oleh sebab itu agar pesan dapat tersampaikan dengan baik, maka pilihlah bunga happy wedding dengan tema yang sesuai.

Tips Memilih Bunga Happy Wedding Ala Kumbang Florist

Sebagai salah satu produk andalan dari Toko Bunga Kendal Kumbang Florist, bunga happy wedding yang ada di Toko kami bisa dipesan sesuai kebutuhan.

Berikut ini adalah cara menentukan bunga happy wedding yang akan membuat penerima merasa terkesan:

1. Lihat Kedekatan dengan Penerima Bunga

Saat memesan bunga happy wedding untuk acara pernikahan seseorang, pastinya Anda sudah mengenal orang tersebut dengan baik. Sehingga memutuskan untuk mengirimkan bunga di hari spesial mereka. Namun sebelum memilih bunga apa yang akan dipesan pada Toko Bunga Kendal Kumbang Florist.

Jika hubungan Anda dan kedua mempelai atau keluarganya cukup dekat, maka sebaiknya pilihlah papan bunga dengan kualitas terbaik. Jangan kecewakan mereka dengan mengirim papan bunga seadanya.

2. Tentukan Budget

Apabila sudah memiliki gambaran mengenai papan bunga yang ingin dipesan, selanjutnya adalah perhatikan dana yang dimiliki. Secara harga dari bunga happy wedding tidaklah murah. Maka dari itu Toko Bunga Kendal Kumbang Florist sangat siap untuk membantu Anda menentukan papan bunga sesuai dengan budget yang Anda miliki.

Kami akan membantu Anda untuk menentukan jenis bunga yang digunakan apakah bunga segar atau bunga palsu. Lalu ukuran papan juga harus diperhatikan dan disesuaikan sehingga bisa menentukan berapa biaya pembuatan bunga Happy Wedding.

Pilihan desain yang kami miliki juga sangat beragam, dengan kombinasi warna yang sesuai dengan kebutuhan.

3. Memilih Mahkota Bunga

Papan bunga happy wedding biasanya dibedakan menjadi 2 bagian yakni bagian mahkota yang ada di bawah dan ada di atas. Anda dapat meminta untuk memberikan jambul panjang dari ujung kiri hingga kanan.

Jambul ini adalah pembeda yang digunakan untuk membedakan bunga papan untuk acara pernikahan dengan bunga papan untuk memberikan ucapan bela sungkawa atau duka cita. Jadi jangan salah pilih ya.

Karena jambul yang memanjang akan terlihat lebih indah dibanding jambul yang hanya diletakkan di bagian dalam. Toko Bunga Kendal Kumbang Florist akan membantu Anda untuk menentukan desain bunga yang tepat.

4. Bunga yang Akan Digunakan

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, untuk membuat bunga happy wedding ada dua pilihan bunga yakni bunga asli dan palsu. Toko Bunga Kendal Kumbang Florist menyediakan jenis bunga yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan.

Sudah pasti harga bunga asli juga lebih mahal dibandingkan dengan bunga palsu. Namun pemilihan bunga asli juga sangat penting agar bunga tetap segar dan tahan selama 7 hari. Biasanya bunga dengan kualitas buruk tidak akan tahan lama.

5. Kombinasi Warna

Pemilihan kombinasi warna pada papan bunga juga tidak boleh dianggap sepele. Agar bisa sesuai dengan tema pernikahan mempelai, maka bunga pun harus dibuat dengan kombinasi warna yang sama dengan tema agar tidak terkesan norak.

Toko Bunga Kendal Kumbang Florist memiliki katalog dengan banyak koleksi papan bunga berdasarkan kombinasi warna yang elegan dan bisa disesuaikan dengan tema pernikahan.

Tidak perlu pusing memilih bunga happy wedding karena ada Toko Bunga Kendal Kumbang Florist yang akan membantu Anda dari awal hingga bunga siap dikirim ke pengantin.

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel