menu melayang

Kamis, 04 November 2021

Jenis Rangkaian Bunga di Toko Bunga di Pekalongan Jawa Tengah

Toko bunga pekalongan

Toko Bunga di Pekalongan Jawa Tengah memiliki berbagai jenis bunga yang indah dan pastinya bisa disesuaikan dengan setiap kebutuhan Anda. Sebab ada banyak sekali rangkaian bunga dengan bentuk yang sengaja dibuat khusus untuk acara tertentu.

Sehingga proses pemilihan bunga adalah tahap yang paling penting untuk mengirimkan bunga ucapan pada seseorang. Setiap jenis rangkaian bunga memiliki penggunaan yang berbeda jadi jangan sampai salah pilih.

Untuk itu di sini kami akan membantu Anda untuk menentukan jenis rangkaian bunga yang cocok dan sesuai.

Pilih Jenis Rangkaian Bunga di Toko Bunga Pekalongan Jawa Tengah

Sebelum memilih rangkaian bunga yang akan dipesan, pahami terlebih dahulu maksud dari bunga tersebut dan pada siapa bunga akan diberikan.

Apakah untuk ucapan selamat biasa, atau untuk ucapan selamat di hari pernikahan. Karena pastinya Anda harus bisa membedakannya agar tidak salah pilih. Berikut ini adalah jenis rangkaian bunga yang dimiliki oleh Toko Bunga di Pekalongan Jawa Tengah beserta fungsinya:

1. Bunga Tangan

Bunga tangan atau hand bouquet adalah salah satu pilihan yang sangat tepat jika ingin diberikan pada orang terdekat, seperti sahabat dan kekasih. Bunga tangan sangat umum diberikan dalam berbagai kesempatan bahagian. Seperti ulang tahun, hari jadi hingga hari wisuda.

Tak hanya bisa diberikan pada hari-hari istimewa pada dasarnya wanita juga sangat menyukainya sehingga banyak sekali laki-laki yang sengaja membelikan bunga untuk kekasihnya. Meskipun bukan pada hari spesial mereka hanya untuk menunjukkan perasaannya.

2. Rangkaian Bunga Papan

Bunga papan biasanya memiliki ukuran yang beragam mulai dari 1 hingga 2 meter yang disertai dengan hiasan rangkaian bunga. Dan dilengkapi dengan ucapan yang diletakkan di bagian tengah rangkaian bunga.

Papan bunga ini sangat populer hingga saat ini dan biasa digunakan untuk menyampaikan ucapan selamat pada acara pernikahan, ulang tahun, hari jadi, pembukaan bisnis hingga diberikan untuk memberikan ucapan bela sungkawa.

Setiap papan bunga akan dibuat sesuai dengan acara, kombinasi warna cerah seperti orange, merah dan kuning biasanya digunakan untuk perayaan pernikahan, ulang tahun atau hari jadi. Namun untuk acara memberikan ucapan belasungkawa maka warna yang dipilih pun lebih gelap seperti warna biru dan hitam.

Pesan rangkaian bunga papan sesuai kebutuhan hanya Toko Bunga di Pekalongan Jawa Tengah. Dan kami akan membantu membuat rangkaian bunga sesuai dengan kebutuhan.

3. Rangkaian Bunga Standing

Rangkaian bunga ini biasanya digunakan untuk menghias dekorasi suatu acara seperti pesta pernikahan dan ulang tahun. Bunga akan dirangkai pada pot maupun besi dengan tinggi hampir seukuran manusia dan diletakkan di berbagai sudut ruangan.

Umumnya diletakkan pada sepanjang karpet merah yang ada di pelaminan saat pesta pernikahan. Rangkaian bunga ini menjadi salah satu elemen penting dalam suatu pesta. Temukan rangkaian bunga standing di Toko Bunga di Pekalongan Jawa Tengah.

4. Rangkaian Bunga Meja

Rangkaian bunga meja hingga saat ini juga menjadi salah satu elemen penting dalam dekorasi pesta. Tak hanya digunakan untuk momen istimewa seperti pesta, keberadaan bunga meja juga masih disukai banyak orang untuk menghias rumahnya.

Karena bisa memberikan kesan yang indah dan hangat, apalagi jika bunga yang digunakan adalah bunga asli. Maka bisa memberikan kesegaran pada ruangan Anda.

Ada banyak sekali jenis rangkaian bunga meja yang bisa Anda dapatkan hanya di Toko Bunga di Pekalongan Jawa Tengah.

Tidak hanya rangkaian bunga meja saja, namun kebutuhan bunga lainnya baik untuk dekorasi pesta, ucapan hingga hadiah bisa Anda temukan di Toko Bunga di Pekalongan Jawa Tengah.

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel